Kamis, 25 Agustus 2011

Mengapa kita harus melegalkan Ganja?


Tidak seorang pun pernah meninggal karena hanya menggunakan ganja. Pada tahun 1972, kemudian-Presiden Richard Nixon menunjuk Komisi Shafer untuk mempelajari masalah narkoba naik bangsa. Ini dilaporkan sebagai berikut: "Baik mariyuana [sic] pengguna maupun obat itu sendiri dapat dikatakan merupakan bahaya bagi keselamatan publik." Temuan komisi telah bertahan dalam ujian waktu.

Semakin banyak kita belajar tentang ganja, semakin jinak terasa. Ganja tidak menyebabkan kanker. Penelitian ilmiah, seperti yang dilakukan oleh UCLA Dr Donald Tashkin, telah jelas menunjukkan hal ini. Kita juga tahu bahwa ganja adalah obat yang sah. Jika ganja tidak memiliki manfaat obat, mengapa pasien yang sakit parah begitu banyak beralih ke ganja untuk meningkatkan kualitas hidup mereka? Mengapa, setelah dengar pendapat legislatif yang tak terhitung jumlahnya dan inisiatif, akankah kita legalkan ganja untuk penggunaan obat? Dan mengapa ada resep obat yang mahal disebut Marinol, yang merupakan bentuk sintetis dari bahan aktif dari ganja? Bahkan pemerintah federal memiliki paten untuk penggunaan obat ganja. (Jumlah paten adalah 6630507.)

Marijuana adalah obat bagi banyak orang. Hakim Drug Enforcement Administration administratif, Francis L. Young, menyatakan bahwa "ganja telah diterima mampu mengurangi penderitaan sejumlah besar orang yang sangat sakit, dan melakukannya dengan aman di bawah pengawasan medis. Ini akan menjadi masuk akal, untuk kepolisian untuk menggangu terus di antara orang-orang penderita dan manfaat dari zat ini, dalam catatan ini, studi yang dilakukan oleh Pusat California untuk Penelitian Medis dan Cannabis terobosan terbaru menyoroti antibakteri dan sifat ekstrak ganja juga jelas menunjukkan potensi ganja sebagai obat alami dan murah.

Tidak seperti kebanyakan obat-obatan lain, ganja cukup aman untuk digunakan oleh orang dewasa yang bertanggung jawab dan sehat. Menurut Kantor Gedung Putih Kebijakan Pengawasan Obat Nasional, lebih dari 100 juta orang Amerika telah mencoba atau menggunakan ganja. Jika pasar ini dikenai pajak dan diatur, tingkat kejahatan akan turun dan masyarakat berbasis pertanian akan mendapat keuntungan. Kita mudah lupa berapa banyak ketidakpatuhan terhadap hukum lenyap ketika alkohol larangan dicabut, atau bahwa lebih dari 30.000 warga Meksiko telah meninggal sejak tahun 2006 sebagai akibat langsung dari perang narkoba didorong sebagian besar oleh permintaan untuk mariyuana, atau bahwa AS telah menghabiskan sekitar satu triliun dolar dan 100.000 tinggal di perang obat yang bisa mengekang cukup dengan legalisasi ganja.

Mengatur ganja juga akan melindungi anak-anak kita. Hal ini lebih mudah untuk anak-anak hari ini untuk mendapatkan ganja daripada bagi mereka untuk mendapatkan alkohol atau tembakau, fakta yang didukung oleh Pusat Nasional Ketergantungan dan Penyalahgunaan Zat. Peraturan juga akan mengurangi beban pada sistem peradilan pidana, sehingga lebih mudah untuk menjaga penjahat kejam di balik jeruji besi. Washington saat ini memiliki kalimat wajib minimum untuk kepemilikan ganja, dan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan laporan banyak orang yang sedang diperintahkan pengadilan dalam pengobatan untuk ganja dari sebelumnya di bawah ancaman penahanan. Ini adalah sangat membuang sumber daya.

Gerakan legalisasi bukan tentang membujuk orang untuk menggunakan ganja, tetapi untuk memberikan kebebasan berobat dan bertanggung jawab untuk mengkonsumsi produk yang relatif jinak. Mari dukung!!!
Send and receive faxes from ANY Web-connected computer - Fax Thru Email